Home » , » Download Youtubers The Movie 2015 DVDRip Terbaru

   Download  Film Youtubers The Movie 2015 DVDRip Terbaru Sinopsis Film :   “Youtubers The Movie” merupakan sebuah film komedi...


 Download  Film Youtubers The Movie 2015 DVDRip Terbaru







Sinopsis Film :
 
“Youtubers The Movie” merupakan sebuah film komedi Indonesia yang akan diarahkan oleh Kemal Palevi dan Jovial Da Lopez. Cerita mengisahkan tentang Jovial da Lopez yang sangat mencintai kekasihnya “Alexandra” (Anggika Bolsterli) yang selalu mentraktirnya. Jovial mengikuti sebuah casting film yang disutradarai Hanung Bramantyo. Namun mendapatkan penolakan menyakitkan. Kejadian memalukan itu direkam oleh adiknya, Andovi da Lopez, lalu diupload ke situs video streaming YouTube dan ditonton banyak orang.

Alexandra marah ke Jovial, Ia berharap Jovial berguna bagi nusa dan negara. Jovial salah mengartikannya dengan ikutan demo bayaran ke DPR yang berakhir dengan kerusuhan. Andovi kembali mengupload kejadian itu ke YouTube. Tanggapan penonton semakin heboh. Alexandra tambah kecewa. Andovi memanfaatkan Jovial dalam video yang melibatkan pacar Rocky (Ge Pamungkas), juara UFC yang punya channel YouTube tentang fitness.

Andovi juga membuat skenario melibatkan Joni Jawahir (Kemal Palevi), yang memiliki subscriber terbanyak di Indonesia. Video Jovial dipukul Joni sangat hits, dan meraih viewers terbanyak. Kembali Andovi sukses bikin sensasi di YouTube, tetap Jovial yang jadi korban. Tapi mereka jadi terkenal di kalangan YouTubers Indonesia. Pertemuan para YouTubers mengukuhkan eksistensi mereka.



Download Youtubers The Movie 2015 DVDRip Terbaru


Genre: komedi
Durasi: 1 jam 30 menit
Kualitas: DVDRip
Ukuran: 300 MB MP4
Rating IMDB: 6.5/10
 
 SERVER 1  /// SUBTITLE
 
 
 #NB Disarankan dibuka/diputar  melaluli handphone seluler
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Report Link yang rusak dikomentar !