Home » , , » (REVIEW) Fast and furious 8 full Subtitle Indonesia

Setelah usai merilis filmnya Fast Furious 7 kini Universal studio's akan kembali menghadirkan seri ke 8 (delapan) Fast & Furio...





Setelah usai merilis filmnya Fast Furious 7 kini Universal studio's akan kembali menghadirkan seri ke 8 (delapan) Fast & Furious yang sedang melakukan syuting film di Filipina yang dibintangi Aktor Hollywood Populer yaitu Vin Diesel , Dwayne Johnson dll

Apa yang baru dari film di fast 8 ?? 

Kabarnya Yang baru adalah hadirnya lagi Paul Walker di Seri ke 8 ini lho ?, WOw bukan ?? cocok banget bagi yang kangen sama Aksi Paul walker mimpinya bakal terwujud karena akan ada dia di seri terbaru ini, meski Paul Walker sudah meninggal spertinya dia akan tampak di film fast8 ini meskipun masih dirahasiakan siapa penggantinya yuk kita tunggu saja Official Trailer MOvienya karena film ini rencananya tahun 2017 baru Rilis di Bioskop.

Sedikit komentar para pemain :

"Paul pernah mengatakan kalau (Fast & Furious) 8 dijamin sukses. Kalau saudara kamu berani menjamin sesuatu, itu berarti kamu harus mewujudkannya. Jadi, jika memang digariskan akan ada (Fast & Furious 8), maka kalian akan melihatnya. 'Furious 7' untuk Paul dan 'Fast & Furious 8' dari Paul," kata Diesel seperti dilansir Film News, Selasa (14/4/2015).

Bukan hanya Vin Diesel yang berharap ada kelanjutan "Fast & Furious," Dwanyne Johnson yang baru bergabung dalam seri ini sejak 2011, pun menginginkan hal serupa.

"Saya mengobrol dengan Vin hari ini. Diskusi yang menarik, dan saya pikir kita ingin 'Furious 8.' Kita harus lebih baik lagi, dalam arti kualitas laga, cerita, dan karakternya," beber aktor yang biasa dipanggil The Rock itu ..


TRAILLER :




FAST & Furious 8 Sub Indo ( COMING SOON 17 -04 - 2017 )



Incoming Search Terms :

Fast and furious 8 full Subtitle Indonesia
Download Fast and furious 8 
Download Fast and furious 8 full Subtitle Indonesia
Download Fast and furious 8 full Sub Indo
Fast and furious 8
Fast and furious 8 Full Movie
Fast and furious 8 Trailer
Fast and furious 8 full Subtitle Indo
Fast and furious
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Report Link yang rusak dikomentar !