Home » , » Download Now You See Me 2013 ( BluRay 720p) Full Subtitle Indonesia

   Download Film Now You See Me 2013 Full Subtitle Indonesia Sinopsis :  The closer you look, the less you’ll see           Film ya...

 Download Film Now You See Me 2013 Full Subtitle Indonesia

Sinopsis : 
The closer you look, the less you’ll see
          Film yang berisi trik-trik sulap memukau ini menceritakan tentang empat orang pesulap yang hanya perlu beberapa detik saja melakukan perampokan bank dengan mentransformasi salah seorang penonton. Tapi uang hasil perampokan itu justru malah dibagikan kepada penonton yang menyaksikan aksi mereka. Seorang agen FBI ditugaskan untuk menyelidiki aksi perampokan aneh ini.
          Film ini membuka cerita dengan memperkenalkan empat karakter pesulap yang masing-masing memiliki keahlian yang berbeda. Mereka adalah J. Daniel Atlas, Henley Reeves, Jack Wilder, dan Merritt Mckinney. Sebuah undangan dari sosok misterius kemudian membawa mereka ke satu tempat.
          Ditempat tersebut mereka kemudian menjadi mengenal satu sama lain. Jalan penceritaan kemudian berpindah ke masa satu tahun kemudian, dimana keempatnya telah tergabung dalam sebuah kelompok bernama “The Four Horsemen” dan memiliki pertunjukan yang begitu popular di Las Vegas dengan bantuan sokongan dana dari milyuner, Arthur Tressler.
          Dalam pertunjukan tersebut, mereka melakukan aksi sulap yang sangat spektakuler tapi sekaligus merupakan tindakan kriminal. “The Four Horsemen” mengundang salah seorang penonton pria untuk membantu dalam trik sulap yang akan mereka lakukan, yaitu merampok bank. Secara magis, pria tersebut kemudian dipindahan lokasinya kedalam brankas sebuah bank di Perancis dan ditugaskan untuk mengambil uang yang terdapat disana.
          Trik tersebut berjalan dengan sangat lancar dan para penonton mendapat jutaan euro yang didapat dari bank tersebut sehingga semakin mempopulerkan nama “The Four Horsemen”. Namun, sebuah hal aneh terjadi ketika disaat bersamaan dengan terjadinya trik tersebut, bank yang didatangi pria tersebut benar-benar kehiangan uang mereka. Tidak pelak, keempat anggota “The Four Horsemen” langsung menjadi tersangka.
          Mereka dijerat dalam kejahatan perampokan bank dan diinterogasi oleh agen FBI, Dylan Rhodes dan temannya dari Interpol, Alma Dray. Dylan begitu berhasrat untuk memecahkan masalah tersebut sehingga meminta bantuan Thaddeus Bradley, seorang mantan pesulap yang kini mencari nafkah dengan membuka rahasia dari berbagai trik sulap para pesulap lainnya.
          Tapi, mempercayai bahwa The Four Horsemen bisa memindahkan penonton lintas benua dalam hitungan menit sama saja dengan mempercayai sihir. Ketiaadaan bukti membuat FBI terpaksa membebaskan keempat pesulap cerdas ini. Ini bukanlah akhir cerita, karena aksi perampokan bank tadi hanya langkah pertama dari rencana besar ‘seseorang’ yang mengumpulkan keempat pesulap hebat ini. Siapa orang itu ? Apa motif dan tujuannya ?

Link Download Now You See Me 2013 ( BluRay 720p) Full Subtitle Indonesia

Rate : 7,3 iMDB
Genre :  Crime,Mistery
Durasi : 115 Menit
Format : BluRay 720p Ganool.ag

SERVER 1 /// SERVER 2 /// SUBTITLE

#Beritahu jika link rusak & Dilarang MeREUPLOAD Video diatas tanpa seizin Uploader .#

#Jika Subtitle di Link Diatas belum ada ,berati belum tersedia atau masih dalam proses#

Terima Kasih ..


Special Thanks To Ganool.ph ,Subscene ,Tim Translate .
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Report Link yang rusak dikomentar !