Home » , , , » Download film Doraemon Stand by Me full subtitle indonesia

  Download film Doraemon Stand by Me full subtitle indonesia Sinopsis : Cerita di film ini sendiri, merupakan bagian dari cerita ...

 

Download film Doraemon Stand by Me full subtitle indonesia

Sinopsis :

Cerita di film ini sendiri, merupakan bagian dari cerita versi manga, yang dikumpulkan dan dikemas ulang dan disesuaikan di beberapa lokasi , sehingga menjadi satu kerikatan yang bisa dipastikan akan membuat para penonton terharu pada saat menontonnya.  Inti dari film Doraemon kali ini adalah tentang persahabatan antara Doraemon yang senantiasa menolong Nobita, yang bodoh, lemah, cengeng, penakut dan tidak memiliki satupun keunggulan, terutama apabila dibandingkan dengan Deki sugi, pada akhirnya Nobita yang seperti itupun mampu berusaha dengan kemampuannya sendiri, untuk meraih kebahagiaannya.

Film ini sendiri dimulai dari kedatangan Doraemon dan buyutnya Nobita, yang berasal dari abad 22, demi mengubah masa depan Nobita yang dipenuhi dengan masalah, salah satunya adalah pernikahan Nobita dengan adiknya Jayen. Untuk itu, Sewashi memaksa Doraemon untuk membantu Nobita, dengan menyetel alat yang mencegah Doraemon kembali ke masa depan, sebelum memenuhi persyaratannya.
Penampilan Doraemon bentuk CG disajikan sedemikian rupa hingga penonton bisa merasakan kehadiran sang robot kucing ini secara nyata. Ditambah lagi, film ini menampilkan adegan yang mengingatkan pada serial televisi hingga membuat penonton dewasa serasa bernostalgia. Kehangatan hati dalam cerita yang pernah dituangkan oleh Fujiko Fujio pun terasa sangat kental.

Stand By Me Doraemon` yang menjadi film CG 3D pertama Doraemon, memiliki nuansa yang jauh lebih mengharukan ketimbang serial televisi maupun film-film animasi Doraemon sebelumnya .Akan tetapi, film animasi 2D terbaru Doraemon ternyata masih tayang tahun depan. Sehingga, film ini bisa dikatakan hanya sebagai "kisah terakhir dari pertemuan antara Doraemon dan Nobita demi sebuah masa depan yang bahagia". Menurut ulasan dari Eiga.com, film ini menyuguhkan berbagai adegan yang diambil dari episode-episode serial televisi anime Doraemon.

Dan yang paling penting di film itu untuk mengajarkan pada kita, seperti apapun diri kita, sejelek apapun diri kita, asalkan ada kemauan dan tekad, semuanya bisa dicapai..

Link

Download doraemon stand by me full sub indo mp4

Durasi : 1 Jam 34 menit
Format : Mp4 Hight Quality
Size : 270 MB

Server 1 // Server 2 // Server 3 // Server 4

SUBTITLE
(sudah tergabung)

Untuk Versi PC/Laptop

 
Durasi : 1 Jam 34 menit
Format :720p BluRay

SERVER 1 ( Google Drive ) /// SERVER 2 /// SUBTITLE


NB : Bertitahu jika link Rusak .Terima Kasih .. 

 

tag :  

Download film doraemon stand by me sub indo mp4,download doraemon stand by me sub indo ryemovies ,doraemon stand by me BLUray ,download doraemon stand by me full sub indo HDRip ,Download stand by me sub indo mp4  

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Report Link yang rusak dikomentar !