Home » , , , » Download film Star Wars 2015 full Subtitle Indonesia

  Download film Star Wars 2015 full Subtitle Indonesia  Sinopsis : Film ini bercerita 30 tahun setelah film ketiga (Episode VI), Ret...


Download film Star Wars 2015 full Subtitle Indonesia 

Sinopsis :
Film ini bercerita 30 tahun setelah film ketiga (Episode VI), Return of the Jedi. Kekaisaran telah berubah menjadi sebuah junta militer yang dikenal sebagai The First Order, sedangkan pilot X-Wing seperti Poe Dameron (Oscar Isaac) kini mengudara untuk kelompok pecahan yang dikenal sebagai Resistance. Princess Leia telah memiliki lightsaber yang pernah dimiliki oleh ayahnya, Darth Vader, dan sempat dihilangkan oleh Luke ketika Darth Vader memotong lengannya selama duel di kisah The Empire Strikes Back.

Membangunkan kembali salah satu franchise paling terkenal di bumi setelah tertidur selama sepuluh tahun bukan pekerjaan yang sulit, namun jika disertai dengan kewajiban untuk memperbaiki citra atau image yang sempat dibawa turun satu level oleh tiga buah prekuel adalah bukan sebuah tugas yang mudah. Seperti judul yang ia gunakan, The Force Awakens merupakan upaya kebangkitan yang dilakukan oleh Star Wars, memberikan perputaran dan nafas yang baru dan segar dengan mencampur old and new, sebuah nostalgia penuh sukacita bagi fans yang tetap mampu membuat penonton baru untuk jatuh cinta. Star Wars: The Force Awakens, a new hope in a new start.

Judul: Star Wars: The Force Awakens
Rilis: 18 desember 2015
Sutradara: JJ Abraham
Pemain: John Boyega, Daisy Ridley, Harrison Ford, Mark Hamill, Iko Uwais, Yayan Ruhiyan
Genre: action | sci-fi | petualangan
Durasi: 2 jam 16 menit

Link Download Film Star Wars Mp4 360p Untuk HP

Subtitle Server 1 //  Server 2


Link Download Film Star Wars Mp4 720p Untuk Komputer
 
Genre: action | sci-fi | petualangan
Durasi: 2 jam 16 menit
 Format : 720p Bluray (ganool,ag)

 

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Report Link yang rusak dikomentar !