Home » , » The Good Dinosaur full Subtitle Indonesia

film The Good Dinosaur full Sub Indo Sejak berita kehadirannya tahun 2011, The Good Dinosaur sebenarnya sudah seperti kapal yang bu...


film The Good Dinosaur full Sub Indo


Sejak berita kehadirannya tahun 2011, The Good Dinosaur sebenarnya sudah seperti kapal yang bukannya memecah gelombang ombak tapi terombang-ambing terbawa gelombang ombak. Produksi film ini punya (beberapa) masalah, jadwal rilis yang mundur dua kali dari tahun 2013 hingga berakhir di tahun 2015, pergantian produser dan sutradara, dibongkar dan mengalami proses yang Pixar sebut "completely reimagined", hingga perubahan para pengisi suara di bulan juni yang lalu. Berbagai problema tadi menjadikan The Good Dinosaur .

Henry (Jeffrey Wright) dan Ida (Frances McDormand) merupakan Apatosaurus yang masih eksis karena meteroit yang bergerak kearah bumi 65 juta tahun yang lalu ternyata hanya sebatas menyapa bumi dan berlalu begitu saja. Salah satu anak mereka, Arlo (Raymond Ochoa) memiliki rasa takut yang besar jika dibandingkan dengan dua saudaranya, Libby dan Buck, dan Henry mencoba mengatasi itu dengan mengajak Arlo berburu. Suatu hari Arlo melihat seorang caveboy yang kelak ia namai Spot (Jack Bright), berusaha mengejar namun sayangnya mereka berdua terjatuh. Arlo pingsan, namun ketika bangun ia sadar bahwa ia telah jauh dari rumah.

THE GOOD DINOSAUR FULL SUB INDO



Link


#ThisFilmWasUploadby RyeMovies

Format: mp4
Resolusi: 360p HD
Durasi: 1 Jam - 33 Menit
279 mb


Terima Kasih sudah berkunjung ..jangan lupa share ya !

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Report Link yang rusak dikomentar !