Home » , , » Download Mr Robot Season 2 Full Subtitle Indonesia

   Download Mr Robot (2016) HDTV Season 2 Full Subtitle Indonesia  Sinopsis : Film ini mengisahkan mengenai Sebuah korporasi jaha...

 Download Mr Robot (2016) HDTV Season 2 Full Subtitle Indonesia

 Sinopsis :

Film ini mengisahkan mengenai Sebuah korporasi jahat yang menguasai hampir seluruh lini perekonomian paling mendasar sampai paling umum, hingga tingkat atas, Konglomerasi Jahat bernama E Corp ini juga sering dikaprahkan menjadi Evil Corporation (Korporasi Setan/Jahat).
Bagaimana tidak korporasi ini menguasai teknologi, pangan, transportasi, bank yang memberikan layanan singkat pada masyarakat yang pada akhirnya menjebak orang-orang ke dalam hutang yang tidak mungkin dibayar sehingga menjadi budak selamanya dari korporasi besar yang jahat ini.
Elliot yang terindikasi mengalami gangguan jiwa yang bekerja di sebuah perusahaan cyber security bernama All Safe yang kehilangan ayahnya karena terkena kanker Leukimia karena percobaan senjata rahasia yang digagas oleh Evil Corp. Kebencian elliot menjadi-jadi kepada Evil corp dan berencana menghancurkan perusahaan tersebut dan melepaskan semua orang-orang dari hutangnya pada Evil Corp.
Elliot yang hampir menguasai segala sesuatu mengenai jaringan internet bahkan dengan semua arsitektur tertanam yang menggunakan jaringan internet untuk beroperasi membuatnya menjadi salah satu orang paling ditakuti sekaligus paling lemah karena kejiwaannya yang tidak stabil.

Dibayang-bayangi oleh sosok ayah yang muncul dalam kehidupan sehari-harinya dalam bentuk paling nyata, hingga dia berbicara sendiri tanpa menyadari bahwa manifestasi itu hanya bisa dilihatnya sendiri. Bersama dengan adiknya Darlene dan beberapa orang lain yang jago hacking, dirinya mendirikan sebuah gerakan bernama FSociety. Sebuah gerakan untuk menghancurkan semua infrastruktur jaringan dari Evil Corporation yang tujuannya adalah untuk menghapus semua data transaksi kredit perbankan masyarakat.

Server perusahaan raksasa ini berada di dua titik yang menyimpan semua data dari orang-orang mengenai hutang dan kreditnya. Yakni di Steel Mountain dan di China. Server ini kemudian disusupi dengan perangkat keras yang telah ditanami dengan perangkat lunak yang memang ditujukan untuk memanaskan dirinya sendiri hingga meleburkan semua board perangkat keras dari server hanya dalam hitungan beberapa menit tanpa terdeteksi.
Mereka bekerja sama dengan jaringan WhiteRose yang menamakan dirinya Dark Army yakni kumpulan hacker yang berlokasi di China. Apakah Akhirnya Elliot berhasil menghancurkan perusahaan tersebut?, akankah semua orang terbebas dari hutang-hutangnya?, bagaimana dengan dirinya yang penuh dengan halusinasi?

#movieReview
Film ini techy yang mengusulkan banyak plot yang kemungkinan besar memang menggambarkan keadaan dari dunia yang sebenarnya yang menyebabkan film ini menjadi sangat digandrungi. Memang banyak perusahaan besar korporasi di dunia yang saat ini menyuplai semua kebutuhan masyarakat dan tanpa menyadari telah menjadi bos dari semua orang.
Selain itu, film ini juga sarat dengan pengetahuan teknologi mengenai keamanan jaringan walaupun hanya sekilas saja. Namun disitulah letak dari keunikan dari film ini yang membuat orang-orang merasa betah untuk menyelesaikan semua episodenya dan tidak sabar dengan season selanjutnya yang baru akan dirilis tahun mendatang.
Film ini sangat direkomendasikan. Selengkapnya ..

Rating : 8.8 / 10.0
Ukuran : 720p
Format : HDTv 


Link Download Mr Robot (2016) HDTV Full Season 2 720p Full Sub Indo


Episode 1 :
Server 1 /// Server 2 /// SUBTITLE

Episode 2 :

Episode 3 :
Server 1 /// Server 2 /// SUBTITLE

Episode 4 :
Server 1 /// Server 2 /// SUBTITLE

Episode 5 :
Server 1 /// Server 2 /// SUBTITLE


 
#Beritahu jika link bermasalah melalui kolom komentar dibawah . Terima Kasih .
#Tunggu Update episode Selanjutnya :)

NB : Subtitle sesuaikan nama file/film yang sudah didownload.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Report Link yang rusak dikomentar !